****
Categories
Menu
Alat Bantu Berjalan Canggih Bagi Penderita Stroke
Alat Bantu Berjalan Canggih Bagi Penderita Stroke
Canggih

GadgetGan, California - Penderita stroke dengan tingkatan yang serius tentu sangat menyakitkan, tak jarang juga mereka akhirnya tidak dapat melakukan pekerjaan apapun, bahkan berjalan sekalipun. Memulihkan syaraf penderita stroke yang sudah tak bisa berjalan agar kemali bisa menikmati jalan kaki pada awalnya memang tak mungkin dan hanya keajaiban yang bisa melakukannya. Namun kini sebuah alat bernama Kickstart Walking System bisa jadi merupakan perwujudan dari keajaiban tersebut.

Alat Bantu Berjalan Canggih Bagi Penderita Stroke

Kickstart Walking System

Donna Jang merupakan seorang wanita asal California yang menderita stroke sejak lama mulai tahun 1992 kini mampu  kembali berjalan dan bahkan bisa berdansa kembali. Keberhasilan itu bukan semata-mata karena terapi saja, namun juga  peran dari Kickstart Walking System yang menopangnya. Kickstart Walking System bekerja sebagai penguat kaki yang akan membantu orang dengan cedera neurologis yang termasuk penderita stroke untuk mendapatkan kembali kemampuan bergerak mereka.

Kickstart Walking System bekerja dengan menggunakan sans motor, alat ini tidak menggunakan baterai atau apapun sehingga pengguna tidak perlu mengisi ulang atau mengganti baterai. Pada dasarnya, Kickstart Walking System akan membantu otot-otot fleksor pinggul yang mengontrol gerak pinggul serta paha atas, di mana keduanya memiliki peran yang sangat penting dalam proses berjalan. Karena perangkat ini tidak menggunakan baterai, sehingga pengguna harus melangkah beberapa kali terlebih dahulu untuk membangun energi kinetik dari tubuh dan setelah itu berjalan pun akan terasa mudah. (AN)

via: Ubergizmo

comments
Mobile Version | Desktop Version